Visi dan Misi Universitas Suryakancana

Universitas Suryakancana atau yang biasa disebut UNSUR adalah universitas di Cianjur. Universitas Suryakancana Cianjur didirikan oleh penggabungan dua sekolah menengah dan sejauh ini telah memiliki lima program fakultas dan dua program pascasarjana.

UNSUR memiliki misi untuk menjadi Universitas bersama standar internasional dan unggul dalam memproduksi sumber kekuatan manusia, serta kekuatan yang kuat, aman dan cerdas.


Pada awal berdirinya Universitas Suryakancana (Unsur), Cianjur memiliki 2 (dua) fakultas, yaitu Fakultas Hukum dan Fakultas Ekonomi bersama aktivitas akademik sejak 11 September 1964. Dalam perkembangannya, Fakultas Hukum adalah salah satu fakultas di Universitas Suryakancana yang bertahan sampai 1975, dan kemudian atas petunjuk dan petunjuk berasal dari Koordinator Wilayah IV Universitas Swasta berasal dari Fakultas Hukum, Universitas Suryakancana, dikukuhkan sebagai Sekolah Menengah Atas Universitas Suriah bersama ketetapan Wilayah IV, Koordinator Universitas Swasta Barat No. 75 Tahun 1975, bertanggal 12 November 1975.

Universitas Suryakancana adalah institusi tersier di Provinsi Jawa Barat, khususnya di kota / Bupati Cianjur. Universitas Suryakancana adalah universitas swasta yang secara formal dianggap dan dianggap oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Berdasarkan informasi formal berasal dari Forlap Dict, instansi pendidikan tinggi ini sejauh ini secara formal dinyatakan aktif di dunia Pendidikan.

Visi dan Misi Universitas Suryakancana :

Visi

Pada th. 2031, Universitas Suryakancana dapat menjadi perguruan tinggi ilmu ilmu dan teknologi berstandar internasional, luar biasa, mandiri, kepercayaan dan prinsip kepada Yang Maha Kuasa dan penciptaan kemakmuran bagi masyarakat.

Misi

  1. Pengembangan dan pengorganisasian pendidikan tinggi berdasarkan kurikulum yang mengacu pada Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia dan Kerangka Kualifikasi ASEAN.
  2. Mengembangkan manajemen, kepemimpinan, sistem manajemen, fasilitas dan infrastruktur, serta sistem informasi yang andal dan berkualitas, memperhatikan atmosfer akademik yang mendukung proses belajar mengajar.
  3. Pengembangan dosen profesional dan staf pengajar yang berkualitas dalam pendidikan dan kelulusan siswa sesuai dengan kebutuhan dunia kerja dan kompetisi internasional.
  4. Mengembangkan sains dan teknologi melalui penelitian independen dan kolaborasi dengan berbagai pemangku kepentingan di dalam dan luar negeri dan menerapkan hasil untuk kesejahteraan masyarakat​.

About Lome

Check Also

Cara Pembibitan Cengkeh

Cara Pembibitan Cengkeh yang Benar dan Mudah Dilakukan!

Bibit yang akan ditanam pastinya yang menentukan berhasil atau gagalnya suatu tanaman. Bibit yang baik …