Review Aplikasi Video Time Penghasil Uang

Aplikasi Video Time ini adalah aplikasi dengan sistem kerja mirip sekali dengan instagram, tiktok atau snack video yang memiliki fitur penghasil uang yang wajib sobat manfaatkan.

Dan aplikasi penghasil uang dengan cara kerja mengerjakan tugas misi remainder (pengingat) harian seperti Remainder Do’a HarianRemainder Minum Dan Makan HarianRemainder Pakai Masker dan masih banyak lagi tugas misi lainya.

Download Aplikasi Video Time Penghasil Uang

aplikasi-video-time-penghasil-uang

Sebelum sobat lipsku dapat menggunakan aplikasi penghasil uang terbaru ini, terlebih dahulu sobat lipsku perlu untuk mendownload aplikasinya dan menginstalnya di smartphone sobat.

Yang dimana aplikasi penghasil terbaru ini sudah dapat sobat lipsku download dan instal aplikasinya melalui platgform google play store secara resmi. Dan untuk lebih mudahnya silakan sobat lipsku ikuti link download berikut ini.

PerincianKeterangan
Nama AplikasiVideoTime – Dapatkan Uang Tunai
PengembangAV Joy Developer
Versi Saat IniV. 1.0.
Pembaruan Terakhir8 April 2022
Dukungan OS MinimumAndroid 5.0 Dan Lebih Tinggi
Telah di Download Oleh5.000 +
Ukuran File22 MB

Mau hasilkan uang mudah tanpa resiko boncos ? yuk coba peruntunganmu disini ” slot online terpercaya ” atau kamu bisa coba yang ini untuk alternatif nya ” Freebet tanpa deposit ”

Silakan sobat lipsku ikuti link download tersebu, selanjutnya silakan sobat dapatkan aplikasinya dengan klik Pasang atau Instal. Tunggu hingga proses instalasi selesai dan sobat lipsku kemudian dapat manfaatkan aplikasinya dan menghasilkan uang.

Mendaftar di Aplikasi Video Time Penghasil Uang

Sebenarnya sobat dapat gunakan aplikasi ini untuk menonton video dan konten tanpa perlu melakukan pendaftaran, namun jika ingin memanfaatkan penghasil uang dari aplikasi ini sobat wajib melakukan pendaftaran.

Yang dimana untuk dapat terdaftar sobat lipsku cukup perlu siapkan alamat email atau akun facebook sobat yang aktif saja.

  1. Silakan sobat jalankan Aplikasi Video Time.
  2. Setelah itu sobat centang Kebijakan Privasi dan Perjanjian Pelayanan. Lalu klik Saya Setuju. Lalu sialkan berikan izin mengakses aplikasi.
  3. Silakan sobat klik menu Saya di Bagian Bawah. Lalu klik Masuk/Daftar.
  4. Pilih metode pendaftaran menggunakan Akun Facebook atau Google.
  5. Selanjutnya pilih akun google sobat.
  6. Selesai.

Silakan sobat lipsku tungguah beberapa saat hingga pendaftaran akun sobat berhasil dan sobat akan mendapatkan komisi bonus pendaftaran dari aplikasi penghasil uang ini. Silakan sobat lipsku klik Menerima.

Mendapatkan Uang di Aplikasi Video Time Penghasil Uang

seperti yang telah mimin jelaskan sebelumnya bahwa sobat lipsku sebagai pengguna baru akan langsung mendapatkan saldo bonus pendaftaran senilai 1.000 koin langsung ke saldo akun aplikasi penghasil uang sobat.

Yang dimana dari saldo bonus pendaftaran tersebut sobat lipsku dapat langsung melakukan penarikan. Atau sobat lipsku dapat kumpulkan lebih banyak lagi koin di aplikasi ini dengan mengerjakan tugas misi yang terdapat di aplikasi ini.

Ada banyak sekali tugas misi yang terdapat di dalam aplikasi penghasil uang ini yang dapat sobat lipsku jalankan seluruhnya secara gratis. Dan untuk lebih jelasnya silakan sobat perhatikan daftar berikut ini.

1. Melengkapi Informasi Pribadi di Aplikasi Video Time Penghasil Uang

Tugas utama yang wajib sobat lipsku kerjakan sebelum sobat lipsku menggunakan aplikasi ini lebih lanjut adalah dengan melengkapi informasi sobat seperti nama, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, nomor handphone dan beberapa informasi lainnya.

Yang dimana dari mengerjakan tugas ini sobat lipsku akan mendapatkan komisi senilai 100 koin langsung ke saldo akun sobat. Lalu untuk menemukan tugas ini silakan sobat klik menu Saya di Bagian Bawah.

Setelah itu sobat lipsku silakan sobat lipsku masuk pada bagian Informasi Pribadi. Selanjutnya silakan sobat lengkapi data yang di perlukan.

2. Mengerjakan Tugas Misi Check-In Harian

Selanjutnya tugas yang tidak boleh sobat lipsku lewatkan jika sobat lipsku menggunakan aplikasi penghasil uang ini adalah check-in harian. Yang dimana dari melakukan check-in harian sobat lipsku akan mendapatkan komisi senilai 50 koin hingga 300 koin dalam waktu 7 haru.

Lalu untuk menemukan tugas misi ini silakan sobat lipsku masuk ke halaman tugas dengan klik menu Kegiatan di Bagian Bawah. Lalu silakan sobat klik menu Check-In Harian. Lalu sobat lakukan check-in harian.

3. Menonton Iklan di Aplikasi Video Time Penghasil Uang

Tugas misi selanjutnya adalah Mentonton Video Iklan, yang dimana dari setiap nonton iklan video dalam aplikasi penghasil uang ini. Dengan iklan dapat sobat tonton setiap 3 menit sekali.

Yang dimana dari setiap menonton iklan sobat akan mendapatkan komisi senilai 40 koin dari setiap iklan.

4. Tugas Lainnya di Aplikasi Video Time Penghasil Uang

Dan masih banyak lagi tugas misi setiap hari lainnya yang dapat sobat lipsku kerjakan secara gratis pada halaman tugas misi dengan cara klik menu Kegiatan di Bagian Bawah.

Mengundang Teman di Aplikasi Video Time Penghasil Uang

Selain mendapatkan uang dari menjalankan tugas misi di atas, sobat lipsku juga memiliki kesempatan mendapatkan komisi tambahan secara pasif income yakni dengan cara mengundang teman.

Yang dimana dari mengundang teman ini sobat lipsku akan mendapatkan komisi dari undangan sobat senilai 11.000 koin dengan hadiah akan sobat lipsku dapatkan dengan 2 tahap.

About Lome

Check Also

Harga Besi Teralis di Medan

Harga Besi Teralis di Medan</a><br><br>Info  : Klik <a href=https://cutt.us/dFwY7>Harga Besi Teralis {Terbaik|Termurah|Terpercaya|Murah|}  { di Medan| …