Produk Gatsby Clay Terbaru dan Kegunaannya

Selain pomade dan wax, Gatsby juga mengeluarkan produk barunya. Beberapa rekomendasi Gatsby clay terbaru dan kegunaannya sepertinya akan menjadi pembahasan baru agar tidak membingungkan penggunanya. Antara ketiga produk hair styling miliknya mempunyai perbedaan satu sama lainnya.

Beberapa Produk Gatsby Clay Terbaru dan Kegunaannya

Tidak disangka bahwa Gatsby seantusias itu terhadap produk styling rambut. Hal tersebut karena memang masyarakat mengenalnya dari pertama kali dengan produk-produk minyak rambutnya. Wajar jika mereka memfokuskan pada men’s grooming sejak dahulu. Berikut rekomendasi Gatsby clay.

  1. Gatsby Texturizing Clay Bold Layer

Satu lagi produk men’s grooming dari Gatsby yang mempunyai review terbaik dalam menghasilkan styling. Perbedaan dengan pomade dan wax adalah teksturnya powdery sehingga tidak lengket sama sekali. Hal tersebut karena memang formulanya menggunakan Powder Mechanism terbaik.

Formula tersebut dapat mengikat dan membuat lapisan pada rambut lebih sempurna. Untuk varian pertama ini akan memberikan final look natural shine serta tekstur kuat pada stylingnya. Penggunaan clay Bolad Layer cocok diaplikasikan pada hair style Casual-Messy. Tidak berat juga di rambut.

  • Gatsby Texturizing Clay Mat Lift

Varian kedua yaitu Texturizing Clay Mat Lift menggunakan formula yang sama seperti sebelumnya. Dengan menggunakannya, Anda bisa mendapatkan styling Super High Setting Power and Long Lasting Effect. Final resultnya berbeda pada varian sebelumnya, tampilannya akan lebih natural matte.

Rambut akan terlihat bervolume ketika menggunakannya. Gatsby Indonesia memang tidak pernah salah dalam memberikan inovasi baru, salah satunya varian kedua ini. Kelebihan lainnya adalah terasa ringan ketika diaplikasikan sehingga aman jika digunakan untuk ativitas sehari-hari outdoor atau indoor.

  • Gatsby Texturizing Powder Clay Unbreakable Smooth

Salah satu produk inovasi Gatsby yang tidak dimiliki oleh produk-produk lokal men’s grooming lainnya, yaitu Powder Clay Unbreakable Smooth. Sesuai namanya, tekstur alat hair styling ini seperti serbuk sehingga tak ada rasa lengket dan benar-benar ringan. Hasilnya matte tetapi tetap bervolume.

Mengulas sedikit tentang produk-produk Gatsby Clay terbaru, memberikan informasi inovasi terbaiknya di dunia men’s grooming. Menurut penilaian pribadi lebih baik menggunakan Clay daripada pomade atau wax, karena sangat ringan.

About Lome

Check Also

Cara Mendapatkan Uang Melalui TappyBox Pro

Berdasarkan komentar pengguna pada Google Store, kebanyakan mereka puas dengan performanya. Namun, di beberapa review …