Piston Flow Meter

Piston flow meter tokico adalah tipe piston tunggal dan banyak. Mereka berfungsi dengan memutar, berosilasi, atau membalas. Untuk gerakan apa pun, piston memindahkan cairan dengan cara yang sama seperti jarum suntik beroperasi. Setiap perpindahan piston menangkap jumlah cairan yang sama

Reciprocating Piston Meters

Biasanya dihubungkan melalui poros engkol dan membuka dan menutup port dalam silinder, meter piston bolak-balik sama seperti dengan mesin piston yang memberi daya pada sebagian besar mobil dan truk. Output sensor biasanya digerakkan dari poros engkol yang berputar dan dapat berupa mekanik, listrik, optik, atau magnetik. Meter ini terutama digunakan untuk mengukur laju aliran yang sangat rendah, turun ke 0,005 cc / mnt.

Oscillating Piston Meters

Biasanya terlihat di layanan air perumahan dan untuk mengukur bahan bakar yang relatif kental, meter ini adalah desain piston tunggal yang berosilasi antara port inlet dan outlet sebagai aliran fluida. Output pengukuran biasanya dicapai dengan memasang magnet pada piston dan pemancar mengambil perubahan medan magnet saat piston bergerak.

About Lome

Check Also

Fungsi dan Kegunaan Guiding Block Jalur Difabel

Untuk Tunanetra untuk bisa berjalan dengan aman dan nyaman di fasilitas-fasilitas umum tentunya memerlukan media …