Perbedaan Kekuatan Angka 8 Pada Hari Lahir

Semua pernyataan tersebut didapatkan dari Lontar Wariga Sungsang yang merupakan sebuah catatan kuno dari warisan leluhur. Catatan tersebut sampai saat ini masih sangat relevan. Tahun 2018 lalu ini dipercaya oleh fengshui hongshui sebagai tahun anjing tanah. Yang memiliki kekuatan angka 8, sedangkan dalam Lontar Wariga Sungsang disebut sebagai tahun Pinengan.

Paranormal ini juga merupakan seorang pemangku adat di Pura Dalem, Bali. Dijelaskan bahwa pinengan merupakan nama lain dari sebuah putaran atau yang serupa dengan baling-baling. Semakin cepat angin yang berhembus, maka akan semakin cepat pula perputaran pada baling-balingnya.

Perbedaan Kekuatan Angka 8 Pada Hari Lahir


Dijelaskan juga bahwa seseorang yang lahir pada hari Minggu di tahun 2018 tersebut akan mengalami banyak perubahan baik. Jika sebelumnya belum mendapatkan rejeki yang cukup, maka pada tahun 2018 ini akan bisa mendapatkan putaran yang baik.

Hari Senin
Bagi yang lahir di hari Senin pada tahun 2018 akan memiliki peluang sukses yang baik. Namun jika dalam proses mendapatkannya Anda tidak berhati-hati, maka Anda hanya akan dijadikan sebagai korban penipuan saja.

Hari Selasa
Kekuatan angka 8 juga bisa dilihat dari seseorang yang lahir pada hari Selasa yang akan memiliki kekuatan cukup baik. Jika selama ini hanya sakit-sakitan saja, maka perputarannya akan membuat Anda terus sehat dan bisa mendapatkan apa yang sebelumnya Anda harapkan.

Hari Rabu
Bagi Anda yang lahir di hari Rabu tahun 2018, maka Anda akan memiliki kedudukan tinggi dan terhormat, serta rejeki yang datang dari satu arah saja. Upayakan untuk tetap menabung dan melakukan investasi karena akan ada pengeluaran yang tak terduga.

Hari Kamis
Anda yang lahir di hari Kamis, maka rejekinya akan datang dari dua arah sekaligus, bahkan kehidupannya pun akan semakin baik. Namun sayang, orang yang lahir pada hari Kamis ini dipercaya memiliki sifat yang cepat putus asa dan cepat bosan. Oleh sebab itu, harus lebih banyak sembahyang dan meminta tuntunan dari orang bijak.

Hari Jumat
Untuk yang lahir di hari Jum’at tentunya cukup unik, karena Anda akan jatuh bangun pada tahun 2018 ini, sama halnya dengan sebuah baling-baling. Namun jangan khawatir, karena bantuan akan selalu datang dan kesehatan pun akan selalu prima.

Hari Sabtu
Bagi yang lahir pada hari Sabtu akan memiliki kekuatan angka 8 yang cukup besar yakni dengan rejeki yang datang langsung dari dua arah. Yang mengherankan adalah kehidupannya tetap datar meski rejeki selalu ada. Untuk kesehatannya sangat tergantung pada pola makan yang dilakukan.

Dikatakan bahwa sang paranormal akan selalu membuka Lontar Wariga Sungsang pada tiap tahunnya untuk menentukan prediksi apa yang akan terjadi nanti. Namun uniknya, sang paranormal ini tidak mencantumkan ramalan buruknya, upacara adat yang harus dilakukan, atau sesaji yang dibutuhkan pada masing-masing upacara.

Hal ini dilakukan agar pembaca tidak tersugesti oleh hal buruk yang akan terjadi nantinya sesuai dengan prediksi yang telah diberikan. Inilah beberapa hal yang perlu Anda ketahui terkait dengan kekuatan angka 8 yang dipercaya oleh masyarakat Bali akan beragam makna dan dampaknya. Apakah Anda juga mempercayai hal tersebut?

Info penutup :

Suka main slot tapi takut ketipu bandar abal abal ? Rekomendasi saya pakai bandar yang memang sudah sangat terpercaya saja disini ” Gumi777

About Lome

Check Also

Cara Mendapatkan Uang Melalui TappyBox Pro

Berdasarkan komentar pengguna pada Google Store, kebanyakan mereka puas dengan performanya. Namun, di beberapa review …