Menang Atas Watford, Guardiola Sebut Man City Tampil Konsisten

Manchester City berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Watford pada lanjutan Liga Inggris 2021 di Vicarage Road, Minggu (5/11/2021) dini hari WIB. Pada laga ini, Pep Guardiola mengaku timnya sudah bisa tampil konsisten.

Manchester City tampil mendominasi laga sejak babak pertama, Man City berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-1. Raheem Sterling (4’) mampu menjadi pemain yang mencetak gol pembuka untuk Man City, lalu Bernardo Silva (31’, 63’) mampu menambah keunggulan tim tamu.

Silahkan check update skor bola lainnya hanya di itcscore

Namun Watford juga tidak mau menyerah begitu saja dan berhasil memperkecil ketertinggalan yang diberikan oleh Juan Camilo Suarez (74’).

Guardiola pun merasa sangat puas dengan performa yang ditunjukan para pemain Man City di laga tersebut. Pelatih asal Spanyol itu juga menyebut bahwa The Citizens mampu tampil lebih baik daripada Manchester United dan Chelsea ketika menghadapi Watford.

“Kami bermain dengan cara yang konsisten, terkontrol, kami memainkan permainan yang bagus lagi,” ujar Guardiola dilansir dari situs resmi Manchester City, Minggu (5/11/2021).

“Lihatlah apa yang terjadi dengan Manchester United dan Chelsea (di Vicarage Road). Kami bermain sangat baik, kami tidak membiarkan mereka menjadi diri mereka sendiri,” imbuh pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Meski begitu, Guardiola masih melihat beberapa kelemahan yang ditampilkan Man City di laga tersebut. Menurutnya, anak asuhnya masih sering kehilangan peluang meski mampu mendominasi jalannya pertandingan.

“Kami melewatkan banyak peluang dan mudah-mudahan lain kali, kami bisa mengonversi. Mencetak gol adalah hal tersulit dalam sepak bola dan kami bukan spesialis, tetapi kami bermain bagus dan penting untuk menciptakan peluang,” pungkasnya.

About Lome

Check Also

Honeygain, Cara Menghasilkan Uang Passive Income

Passive Income atau penghasilan pasif merupakan penghasilan yang bisa dilakukan dengan tanpa perlu melakukan kegiatan-kegiatan …