Honeygain, Cara Menghasilkan Uang Passive Income

Passive Income atau penghasilan pasif merupakan penghasilan yang bisa dilakukan dengan tanpa perlu melakukan kegiatan-kegiatan aktif. Artinya, ketika kamu sedang makan, tidur, olahraga, belajar, dan semua aktivitas lainnya, maka penghasilan kamu akan terus berjalan. Nah, dalam dunia internet, ada beberapa cara agar kamu bisa memperoleh passive income atau penghasilan pasif dengan cukup mudah, honeygain adalah salah satunya.

Apa itu Honeygain ?
Honeygain merupakan salah satu cara untuk mendapatkan passive income atau penghasilan pasif dengan cara sharing koneksi internet yang kamu gunakan. Kamu hanya perlu menginstall aplikasi dan softwarenya secara gratis, lalu honeygain akan mengkalkulasi trafik internet berdasarkan banyaknya kuota dan kecepatan internet yang kamu gunakan, kemudian mengkonversinya menjadi coin virtual yang bisa dicairkan menjadi uang.

Sebenarnya, trafik internet yang dishare melalui aplikasi honeygain disewakan untuk perusahaan pihak ketiga untuk melakukan proses crowdsourcing, periklanan, analisis SEO, pencegahan atas iklan-iklan penipuan, aktivitas survey online, dan lainnya.

Bagaimana Cara Kerja Honeygain ?


Perlu dicatat bahwa honeygain sudah dirilis sejak tahun 2018 lalu dan support pada beberapa device, baik windows, iOS, android, macOS, dan linux. Pertama, kamu perlu install aplikasi atau software honey gain terlebih dahulu :

  1. Buka situs Honeygain
  2. Buat akun baru
  3. Install aplikasinya
  4. Login ke akun honeygain yang baru saja dibuat
  5. Masukkan kode “AVIDA9743C” untuk mendapatkan bonus $5
  6. Jalankan aplikasi honeygain dan pastikan koneksi internet tetap tersambung

Setelah kamu install aplikasi honeygain, kamu hanya perlu membiarkan aplikasi ini berjalan di balik background. Selama koneksi internet tetap berjalan baik, maka kamu akan memperoleh penghasilan tanpa melakukan apapun.

Berapa Banyak Coin Yang Didapat Dari Sharing Trafik Internet di Honeygain ?
Honeygain menghitung setiap 10 Mb = 3 koin dari trafik internet yang kamu share, di mana 1.000 koin akan dikonversi menjadi $1. Jadi, kamu perlu share trafik internet 10 Gb untuk memperoleh $3.

Tetapi, perhitungan koin yang akan kamu dapat tergantung pada kecepatan internet (semakin cepat koneksi internetmu maka semakin banyak pula koin yang kamu dapat), lokasi, dan jumlah aplikasi honeygain yang kamu install.

Bagaimana Cara Withdraw Uang di Honeygain ?


Honeygain memberikan batas withdraw jika kamu sudah mencapai $20. Kamu bisa withdraw uang dari koin-koin yang telah dikonversi itu ke Paypal, BTC, dan JMPT.

Apakah Honeygain Aman ?
Honeygain hanya mengencrypt semua koneksi internet melalui aplikasi yang telah kamu install pada device dan tidak mengakses data-data pribadi. Jadi, aplikasi honeygain bisa dikatakan aman untuk digunakan.

Menurut pengalaman, selama saya menggunakan honeygain, tidak pernah ada hal-hal yang mengganjal dan mencurigakan pada device. Hanya saja, ketika aplikasi ini diinstall di smatphone, mungkin akan sedikit menimbulkan smartphone lebih cepat panas. Untuk itulah saya menggunakannya di PC, tidak di smartphone.

Mau dapat penghasilan dari main game seperti ini dengan lebih cepat dan mudah ? Yuk coba di salah satu dari 2 situs ini ” asia77 ” atau juga kesini ” m77casino ”

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Tambahan dari Honeygain ?


Secara singkat, cara untuk menghasilkan passive income atau penghasilan pasif melalui honeygain sudah dijelaskan di atas. Tetapi, kamu masih bisa melakukan beberapa langkah untuk menambah penghasilan yang akan ditambah :

  1. Install Aplikasi Honeygain di 10 Device Berbeda
    Untuk menambah penghasilan di honeygain, kamu bisa menginstall aplikasinya di 10 device yang berbeda (untuk saat ini masih dibatasi 10 device). Artinya, kamu bisa install di banyak PC atau di banyak smartphone.
  2. Nikmati Fitur Try Luck
    Fitur Try Luck merupakan fitur keberuntungan yang bisa dinikmati oleh setiap pengguna honeygain. Fitur ini biasanya akan muncul setiap hari di halaman kanan bawah. Silahkan diklik, jika kamu beruntung maka kamu akan mendapatkan 500 koin gratis. Tetapi, umumnya kamu hanya akan mendapatkan 10 atau 20 koin gratis dari fitur ini.
  3. Undang Teman Melalui Referral
    Melalui progam referral, kamu bisa mengundang teman dengan share ke media sosial seperti facebook, twitter, email, blog, youtube, Ig, dan media sosial lainnya. Kamu akan mendapatkan 10% dari penghasilan mereka.

Kelebihan dan Kekurangan Honeygain


Kesimpulan terakhir dalam ulasan singkat tentang honeygain pada posting ini adalah mengenai kelebihan dan kekurangannya.

  1. Kelebihan Honeygain
    Ulasan di atas sebenarnya sudah menjelaskan banyak tentang kelebihan honeygain, yang di antaranya adalah passive income (kamu tidak perlu melakukan aktivitas aktif), gratis, mudah penggunaanya, tanpa modal, aman, dan lain sebagainya.
  2. Kekurangan Honeygain
    Perhitungan koin yang didapat di honeygain berdasarkan kecepatan trafik internet dan lokasi. Artinya, jika koneksi internetmu rendah maka koin yang kamu dapat pun akan sangat kecil. Begitu pula, seberapa cepat koneksi internet Indonesia juga mempengaruhi rendahnya koin yang didapat jika dibandingkan dengan negara-negara maju lain.

Selanjutnya, jika kamu menggunakan paket internet yang dibatasi kuota, maka kamu akan menghabiskan kuotamu. Jadi, sangat disarankan untuk menggunakan honeygain apabila koneksi internetmu unlimited.

Yang terakhir, menginstall aplikasi honeygain dan menjalankannya sepanjan waktu dapat menjadikan smartphone lebih panas daripada biasanya karena memakan kinerja CPU di balik background. Untuk itulah, saya sendiri memasangnya di PC.

About Lome

Check Also

Pentingnya Penggunaan Tiang Lampu Jalan

Jual tiang lampu – Lampu jalan merupakan suatu elemen yang krusial yang menciptakan keamanan pada …