Dixta Skill Satu-Satunya Florist Bunga Papan Kertas

Usaha florist atau karangan bunga di Kota Prabumulih sangatlah menjanjikan. Hal ini dibuktikan bersama dengan banyaknya usaha karangan bunga bermunculan di Kota Nanas sejak satu tahun terakhir.

Usaha karangan bunga salah satunya dijalankan oleh Dini Yuharlen. Usaha karangan bunga papan jakarta yang terdapat di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya disebelah Pecel Lele Juwita ini, telah ia tekuni sejak 2 bulan terakhir.

Gadis yang dulu menanggulangi artis Rara Lida ini mengatakan papan karangan bunga yang ia bikin tidak sama dari yang lain. Jika papan karangan bunga pada biasanya dibuat memakai sterofoam dan spoon khusus, miliknya memakai kertas.

“Papan karangan bunga yang seperti ini baru kita yang bikin di Kota Prabumulih,” ungkapnya.
Mengenai harga, lanjut Dini, dipatok mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 500 ribu. Tergantung ukuran papan karangan bunga yang dipesan. Terdapat lebih dari satu ukuran yang bisa dipesan disini, mulai dari yang terkecil yakni ukuran 80 cm x 60 cm, hingga yang terbesar ukuran 2 meter.

“Memang mempunyai kita harganya sedikit mahal, tapi hasilnya lebih elegan. Disini kita menekankan mutu supaya para pemesan suka bersama dengan hasil karangan bungan yang kita buat,” terangnya

Lebih jauh, Dini menyebutkan usaha karangan bunga selanjutnya ia bikin berdua bersama dengan rekannya. Modal awal yang ia kucurkan untuk meniti usaha selanjutnya sebesar Rp 5 juta. Saat ini usahanya telah berkembang dan mempunyai omzet hingga jutaan rupiah per bulannya.

” Alhamdulillah selagi ini usaha kita telah mulai dikenal, telah mulai berkembang. Untuk omzet sendiri berkisar antara Rp 2 juta hingga Rp 3 juta per bulan,” tuturnya.

About Lome

Check Also

Cara Pembibitan Cengkeh

Cara Pembibitan Cengkeh yang Benar dan Mudah Dilakukan!

Bibit yang akan ditanam pastinya yang menentukan berhasil atau gagalnya suatu tanaman. Bibit yang baik …