Cara Mendapatkan Uang Melalui TappyBox Pro

Berdasarkan komentar pengguna pada Google Store, kebanyakan mereka puas dengan performanya. Namun, di beberapa review game penghasil dana disebutkan, kamu tetap harus hati-hati dengan hal ini.

Di Indonesia, setiap permainan yang menghasilkan uang dalam jumlah tertentu, apalagi gratis seharusnya terdaftar di OJK.

Platform besar seperti TikTok pernah memberikan sejumlah uang tertentu pada setiap pengguna yang menonton videonya dengan durasi minimal 1 jam sehari, berlaku kelipatan. Terbentur dengan legalitas, kini layanan penghasil uang tersebut dihapuskan dari TikTok Indonesia.

Jadi, mungkin saja TappyBox Pro mengalami hal yang sama.

Saran yang harus kamu perhatikan, jangan memasukkan banyak data ke dalam aplikasi. Sebisa mungkin menghindari pembayaran di dalamnya.

Meski demikian, uang yang masuk pada saldo DANA tidak akan pindah lagi ke tempat lain tanpa sepengetahuan kamu.

Eh, satu lagi yang harus kamu tahu, bahwa sedikit berbeda dengan banyak aplikasi sejenis, platform ini memberikan dana dalam mata uang rupiah. Meski jika dikonversi ke dollar hasilnya lebih kecil, penggunaannya lebih mudah.

Cara Mendapatkan Uang Melalui TappyBox Pro

Meski disebut mudah, kamu tetap harus menyisihkan sedikit waktu untuk TappyBox Pro setiap harinya agar menghasilkan uang.

Caranya? Berikut uraiannya secara singkat.

  1. Mengundang teman, setiap teman yang bisa ikut permainan dan menggunakan kode referral kamu bernilai sekitar Rp2.400,00. Hal ini berlaku kelipatan. Tentu saja agar banyak teman tertarik, kamu harus membagikan review dan kode referral di media sosial yang dimiliki.
  2. Imbalan pengguna baru, Rp1.600 setelah 7 hari penggunaan pertama.
  3. Menonton video iklan yang ada dalam aplikasi akan menambah 20 koin. Kamu dapat menonton 10 video dalam sehari. Jika jumlah koin sudah mencapai 12.000 kamu dapat menukarnya dengan uang senilai Rp2.400,00.
  4. Menyunting profil dengan informasi dasar, kamu akan mendapatkan 800 poin tambahan. Empat hal di atas merupakan tugas pertama pengguna baru. Jika selesai semua, kamu akan mendapat imbalam Rp16.000,00. Tugas selanjutnya disebut sebagai tugas utama, kamu harus menjalankannya agar penghasilan terus bertambah.
  5. Mendaftar akun di beberapa aplikasi lain, seperti Tokopedia, Shopee, Julo, VIU, dan Buku Warung. Setiap pendaftaran platform tersebut kamu masing-masing akan mendapat tambahan poin, mulai dari 3.000 hingga 7.000.
  6. Mengikuti permainan atau game yang ada pada TappyBox Pro. Setiap permainan menghasilkan uang dengan cara yang berbeda. Beberapa game ini akan dibahas dalam sub judul selanjutnya. Nomor selanjutnya merupakan tugas menghasilkan uang yang cukup besar dengan waktu tertentu. Tugas ini tidak selalu ada setiap hari.
  7. Memainkan game dan menyelesaikan semua tugas dalam sehari, kamu akan mendapat koin hingga 20.000 buah.
  8. Tugas menyenangkan sewaktu-waktu yang jika diselesaikan pengguna akan mendapat 15.000 koin.
  9. Imbalan lain, hingga raihan 30.000 koin.Selain hal di atas, kamu harus menyelesaikan tugas sehari-hari agar menghasilkan uang. Tugas seperti di bawah ini dengan penomoran melanjutkan sebelumnya.
  10. Tugas harian terdiri dari banyak hal, seperti tugas penarikan cepat senilai Rp8.000,00; memerikasa horoskop harian; membagikan halaman ke grup WhatsApp yang berbeda setiap hari;   membagikan daftar peringkat; bermain kartu goes harian; kontes prediksi selebritis live, tantangan teka-teki; roda keberuntungan; dan lain-lain.

Beberapa Game ProxiBox Pro

Sebenarnya permainan di sini sudah terlihat pada tugas yang dibahas di atas agar menghasilkan uang dengan cepat.

Beberapa permainan yang dapat kamu lihat dalam aplikasi, yaitu:

  • pkv games
  • Best Stories
  • Falling Cube
  • Actions Games
  • Funny Games
  • Fun + Earn
  • Ludo
  • Quiz Money
  • Hot Basket Ball
  • Play dan Earn

Selain daftar di atas, ada lebih dari 20 permainan tambahan yang dapat kamu pilih. Klik disini apabila kamu ingin mendownload aplikasi TappyBoxPro Penghasil Uang.

About Lome

Check Also

Honeygain, Cara Menghasilkan Uang Passive Income

Passive Income atau penghasilan pasif merupakan penghasilan yang bisa dilakukan dengan tanpa perlu melakukan kegiatan-kegiatan …